Negara Turki memang menawarkan berbagai keindahan alam, arsitektur bangunan dan suasana yang indah. Bagi kamu yang ingin bepergian ke Turki, kini tidak perlu repot untuk membuat Visa Turki.

Pengajuan Visa Turki di visaloka.com cukup dilakukan dengan 3 Langkah Mudah:

1. Upload Passport

Kamu hanya cukup mempersiapkan Passport untuk diupload melalui website visaloka.com. Jangan lupa sertakan pula tanggal kedatangan di Turki dan alamat email kamu ya.

Kamu tidak perlu lagi repot untuk mengisi sederet formulir! Karena teknologi Big Data di website visaloka.com yang akan melakukannya.

2. Bayar dengan Bank Transfer

Website visaloka.com menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran yang memudahkan kamu melakukan pengajuan Visa Turki yaitu dengan Bank Transfer seperti BCA, Mandiri, BNI, Bank Permata dan ATM Bersama. Selain itu, tersedia juga layanan pembayaran melalui Credit Card, GoPAY dan Alfamart.

Bagi kamu yang tidak mempunyai kartu kredit, metode pembayaran ini sangatlah membantu.

3. Download Visa

Kamu akan mendapatkan Visa Turki dalam kurang dari 1 jam setelah pembayaran dilakukan, melalui email. Proses yang sangat cepat dan mudah bagi pemegang Passport Indonesia. Website visaloka.com juga menjamin Kamu untuk mendapatkan Visa Turki atau uang kamu akan dikembalikan.

Tunggu apalagi? Ajukan Visa Turki Sekarang Juga di visaloka.com!

Write A Comment